Pages

Sabtu, 12 Desember 2015

Prestasi Seorang Gamers

by Assalamualaikum  |  in Parodi at   02.54.00

Prestasi Seorang Gamers

gue punya teman seorang gamer, namanya David. nama lengkapnya sarimin petromak entah bagaiamana dia bisa panggil david masih menjadi sebuah misteri. mungkin ketika bikin akte kelahir petugasnya salah ketik, gue juga tidak tahu.

memang diantara teman teman gue david paling jago main game, rekor pertama david pernah rekor di dunia per-game-an adalah game ular-uleran di hp nokia denga skor 500, tapi itu dulu kalo skrng dia sudah jago dengan menamatkan skor 501. kalian tau kan game resident evil yang musuhnya zombie itu loh..katanya dia klo main game itu tidak perlu pake tembak untuk membunuh musuhnya, cukup baca ayat kursi zombinya langsung kebakar.

itu baru game resident evil, blom lagi game nascar rumble, david klo main itu game mobilnya di modifin, mulai dari bodynya di cperin ampe mepet ke tanah, kanlponya di ganti racing, sampai kaca belakangnya di tempelin stiker caleg, roda di ganti biar stabildenga roda roda kehidupan.

di tongkorongan kami memberikan julukan "dewa game" karena semua game dah khatam ama dia walaupun bacaan iqronya belom khatam ampe iqro 3, namun namanya sudah menyebar luas ke seluruh penjuru RT.

0 komentar :

Proudly Powered by Blogger .