Pages

Sabtu, 12 Desember 2015

kenalan sama cewek

by Assalamualaikum  |  in Parodi at   02.59.00

kenalan sama cewek


awal cerita gw curhat ama teman, bro.. cariin gw cewek yang pantas gw miliki terima apa adanya,terus teman gw ngasih nope lengkap ama pin bb alamat rumah ampe kontor pusat CIA HALAAH!!!
sempat bingung mau PDKT gmana lantas timbul ide cari di google sempat nyasar lewat jalur gaza
dan sekarang gw ngerti cara PDKT gue kirim sms

"Hai, aku temannya wawan, selamat ya!"
beberapa menit kemudian sms garing eh ternyata operator provider yang sms gw bikin mod gw ilang gw bls "kamu Dapat nope aku dari siapah??"


singkt cerita gayung bersambut si doi bales sms gw tadi sebut saja namanya mawar (nama samaran),
gw buka sms tadi cuma dibls "Y" doang, gw bingung ah mungkin ini kode doi aja buat bikin ketapel saja
terus gw bls sms doi "blh kenalan gak??" respon lama hampir sprempat abad lamanya gw postif tingking saja
mungkin doi lagi sibuk ngerifisi UUD1945 akhirnya pesan baru masuk pake huruf bahasa jawa, gue sedikit takut,
jangan jangan gw lagi smsan koponakannya Gajah Mada


akhirnya gue yang penesaran ini memutuskan untuk telpon, "Tut..Tut..Tut.."
(diangkat)
Ternyata benar, dia adalah ponakannya Gajah Mada. Gue tahu setelah denger dia jawab telepon gue pake bahasa sansekerta. 
Gue langsung matiin hp. Sudah, gue gak mau ngelanjutin pdkt ini. 
Gue takut kalo diajakin ketemuan, jangan-jangan mukanya mirip prasasti.


Tambah parah!!! Gue tambah bingung sebenernya cinta butuh alasan atau tidak?? Kemudian gue curhat sama Parjo doi satpam komplek punya segudang pengalaman cinta namun gagal muluk. Bukan curhat sih, 
sebenernya cuma iseng nanya,


menurutnya apa itu cinta?
"Cinta itu ya cinta bro!" katanya.
"Tapi kalo milih pasangan mending lo lihat dari sisi agama, martabat, harta sama kecantikannya. Ini ada hadistnya!" terusnya.

Gue terkejut mendengar kalimat Parjo. Lucu aja, basa-basi gue ternyata ditanggepin pake hadist. HEHEHEHE.

Waktu itu Parjo serius banget nyeramahin gue. Dia cerita panjang lebar soal cewek. Sementara gue cuma diem dengerin dia ceramah 
sambil bilang "Iya, iya dan iya....." seolah-olah mengerti apa yang diucapakannya, padahal tidak.


Sekitar 10 menit lebih 3 detik, akhirnya Parjo menghentikan ceramahnya. Dari obrolan kita ini, gue bisa menarik sebuah kesimpulan hasil ceramah parjo tadi.
Kesimpulan yang sungguh bermanfaat sekali. "Bahwa, kacang tanah itu sejenis biji-bijian". TAMAT

0 komentar :

Proudly Powered by Blogger .