Pages

Sabtu, 12 Desember 2015

FEBRUARI, BULAN PENUH CINTA :

by Assalamualaikum  |  in Parodi at   02.53.00

FEBRUARI, BULAN PENUH CINTA :

gak terasa tahun 2015 udah masuk bulan februari, padahal baru kemarin bulan januari waktu sungguh cepat berlalu..

Oke Lupakan Soal bulan Januari, sebanar gw curhat kemaren pas bulan januari gw ULTAH Tapi gak Ada yang ngucapin Karena gw sendiri lupatanggal ultah gw sendiri cry emotikon

Kali ini gw mau ngomongin bulan februari, kata nya sih bulan penuh cina eh maaaf bulan penuh cinta maksud gw (maklum angpao aja nih dalam otak) itu pun cuma 1 hari doang, 14 februari gw gak setuju sih karena Setiap tahun, saat memasuki bulan ini, remaja-remaja di seluruh dunia bersorak-sorai. Seolah-olah ketika bulan Februari tiba, yang jomblo jodohnya bakalan dateng, terus yang pacaran bakalan awet sama pacarnya, yang LDR disamperin sama pacarnya, terus yang masih berstatus gebetan dikasih kepastian. Terus gue ngapain? Gue di mesjid, Tahlilanmemohon ampun sama Tuhan agar mengampuni dosa-dosa kalian semua yang berlebihan.

Dalam agama Islam, banyak yang bilang kalo merayakan Valentine itu haram Sumber Dari Fatwah MUI, Menurut gw emang benar sekali apa lagikalo Valentine itu haram jika dirayakan bersama babi dan biaya perayaan Valentine itu dari hasil merampas hak-hak anak yatim piatu nauzubillah.
Kesimpulan yang sungguh bermanfaat sekali dari cerita ini jika satu saat nanti anak kita bilang "Pah..Aku udah pny cowok" «-- Pernyataan sederhana ini bisa bikin orang tua di belahan bumi manapun sedih bila diucapkan oleh anak lelakinya"

0 komentar :

Proudly Powered by Blogger .